PMI Soppeng Gelar Apel Dalam Rangka Memperingati HUT nya yang ke-77


INFOTERKINI ■ Palang Merah Indonesia (PMI) Kab. Soppeng melaksanakan kegiatan Upacara Apel dalam rangka peringatan HUT PMI ke-77 Tahun 2022, bertempat di Markas PMI Kab. Soppeng, Jl. kemakmuran, Sabtu (17/09/2022)

Sekretaris Daerah Kab. Soppeng  Drs. H. Andi Tenri Sessu, M.Si yang juga selaku Ketua PMI Kabupaten Soppeng mengucapkan terima kasih karena diusia PMI yang ke 77 tahun ini khususnya PMI Kab. Soppeng yang baru hadir setelah sekian lama tidak terlalu aktif, namun beberapa tahun terakhir ini mulai aktif kembali. 

"Secara pribadi saya sangat berterima kasih  kepada pengurus Kabupaten, pengurus kecamatan, anggota KSR dan Anggota PMI lainnya yang telah memberikan kontribusi nyata kepada PMI Kab. Soppeng. Sehingga saat ini kehadiran kita telah dirasakan langsung oleh masyarakat Kab. Soppeng baik yang bersifat kemanusiaan, bakti sosial, maupun kegiatan lainnya. Dengan demikian, keberadaan kita sudah menjadi bagian yang sangat penting di dalam kehidupan masyarakat Kab. Soppeng" ucapnya. 

Lanjut, Ketua PMI Kab. Soppeng berharap bahwa di usia PMI yang ke 77 tahun ini agar dapat lebih meningkatkan kebersamaan dengan satu prinsip menjadikan Palang Merah Indonesia untuk Kemanusiaan. 

Setalah Upacara Apel ini selesai, Ketua PMI Kab. Soppeng bersama seluruh pengurus dan Anggota juga melaksanakan kegiatan Musyawarah Kerja Kabupaten (Muskerkab) yang membahas pelaksanaan program kegiatan di tahun 2022 dan program kegiatan di tahun 2023. 

Selain itu, terdapat pula beberapa rangkaian kegiatan yang dilakukan dalam rangka peringatan HUT PMI ini yaitu pelaksanaan donor darah serta pembagian PHBS dan disinfektan mandiri. 

Semua rangkaian kegiatan yang dilakukan PMI Kab. Soppeng merupakan implementasi dari tema yang diangkat pada HUT PMI tahun ini yaitu "Terus Tebar Kebaikan".(Hmk)

0 Komentar