Ultah ke-4, Kasat Lantas Polres Soppeng Bersama Anggota Sambangi PD IWO Soppeng


INFOTERKINI ■ Ketua IWO Soppeng Andi Mull Makmun bersama pengurus daerah di Hari Ulang Tahun IWO ke-4 menerima surprise dari Satuan Lantas Polres Soppeng.

Kasat Lantas Polres Soppeng AKP. Saharuna bersama anggota datang ke Kantor IWO Soppeng membawa Kue tart Ulang Tahun IWO ke-4.

Mendapat kunjungan surprise tersebut Ketua IWO Soppeng Andi Mull Makmun mengucapkan terima kasih " Terima kasih banyak kepada Kasat Lantas Polres Soppeng bersama anggota yang datang hari ini untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun yang ke-4 kepada organisasi kami IWO Soppeng," Ungkap Andi Mull.

" Acara ulang tahun IWO Soppeng yang ke-4 ini kita laksanakan secara sederhana pada hari ini. Kita lebih menitik beratkan perayaan ini pada kegiatan bakti sosial berupa pembagian bantuan sosial yang sudah berlangsung beberapa hari yang lalu.Hari ini kita tutup dengan pembagian bantuan sosial dan doa bersama di rumah tahfidz salassa matajang di Kelurahan Labessi Kecamatan Marioriwawo,"Pungkas Ketua IWO Soppeng.

Turut hadir dalam kunjungan Kasat Lantas Tersebut KBO Lantas Iptu H. Arman, Kanit Turjawali Ipda La Ode Irwan bersama Polwan dan anggota sat lantas Polres Soppeng lainnya. (*).

0 Komentar