Ketua DPRD Soppeng Pak Aji Sahar ikut Gerak jalan santai bersama Masyarakat



INFOTERKINI ■ Soppeng — Ketua DPRD Kab. Soppeng H. Syahruddin M. Adam, S.Sos, M.M, atau dikenal dengan sebutan Pak Aji Sahar (PAS) mengikuti kegiatan gerak jalan santai dalam memeriahkan Hut RI ke 77. Jum'at (12/08/2022).

Kemeriahan Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT)  RI ke 77 Pemkab Soppeng  masih terus berlanjut, Pak Aji Sahar (PAS) terlihat penuh semangat turut dalam barisan bersama peserta gerak jalan, Gapoktan, Skpd dan masyarakat.

"Pak Aji Sahar (PAS) terlihat melakukan gerak jalan, sembari menyapa dan bersalaman dengan masyarakat yang berada di sekitar rute lintasan". 

Ketu DPRD Soppeng menyampaikan, lewat kegiatan ini kita hadir bersama-sama, juga wujudkan silaturahmi dengan berolahraga. Saya ucapkan terima kasih kepada warga Soppeng yang melakukan gerak jalan menyambut Hut RI ke 77 dengan penuh semangat dan meriah serta tetap menjaga protokol kesehatan, tandas Pak Aji Sahar (PAS)

Gerak jalan santai dalam menyambut Hut RI ke 77 terpantau, Star dilapangan gasis, dengan mengambil rute melalui jalan kesatria, samudra, kemakmuran dan kembali finish di lapangan Gasis (Lapangan kebanggaan masyarakat Soppeng).(Hmk)

0 Komentar