Hj Andi Adawiah: Porseni UNIPOL Soppeng Eksplorasi Kreativitas Mahasiswa



INFO TERKINI ■  Universitas Lamappapoleonro (Unipol) menggelar pekan olahraga dan seni (Porseni) dilapangan Gasis Watansoppeng. 

Porseni yang mengusung tema " Fantastic Porseni " tersebut dijadwalkan berlangsung selama empat (4) hari terhitung dari tanggal 16 - 20 Juni 2022.

Pagelaran olahraga dan seni yang menjadi ajang yang ditunggu tunggu dengan antusias oleh seluruh mahasiswa UNIPOL tersebut dimulai dengan, gerak jalan santai diikuti 92 kelompok.

Yang membuat unik dan membuat masyarakat Soppeng terhibur para Mahasiswa UNIPOL tampil menggunakan kostum sesuai kreativitas masing masing mulai dari tema pakaian adat, arabian,  pejuang, harry potter dan banyak menampilkan kreativitas lain. 

Terpantau, gerak jalan santai kegiatan awal Porseni dibuka secara resmi oleh Rektor Universitas Lamappapoleonro (UNIPOL) Soppeng, Dr. Hj. Andi Adawiah, SE. MM, Jum'at (16/06/22).

Rektor Universitas Lamappapoleonro (UNIPOL) Soppeng, Dr.Hj. Andi Adawiah, SE. MM, dalam arahannya sebelum melepas peserta gerak jalan santai, menekankan agar para peserta menjaga ketertiban dijalan dan mengutamakan keselamatan dan pengguna jalan lainnya. 

Usai melepas kegiatan karnaval  Rektor Unipol Dr. Hj. Andi Adawiah, mengungkapkan ke wartawan " Kegiatan ini merupakan bentuk realiasasi program kerja dari BEM Lamappapoleonro, bertujuan untuk mengeksplorasi kreativitas dan sportivitas mahasiswa dari enam (6) prodi dan diharapkan kegiatan ini semakin mengeratkan rasa persaudaraan sesama mahasiswa, terangnya

Dimasa STIE dan STIMIK Lamappapoleonro kegiatan ini rutin setiap tahun kita adakan namun selama 2 tahun ini lowong karena pandemi covid 19, jelas Hj. Andi Adawiah

Alhamdulillah, tahun ini karena covid19 sudah melandai jadi kita laksanakan kembali sekaligus merayakan Dies Natalis Universitas Lamappapoleonro yang pertama," tandas Rektor UNIPOL 

Ditempat yang sama, penanggung jawab kegiatan Misveria, Spd. M. Pd didampingi Ketua Panitia Porseni Muh. Faisal menjelaskan, Kegiatan ini diikuti oleh seluruh mahasiswa Universitas Lamappapoleonro yang terbagi dalam 92 kelompok yang terdaftar, pungkasnya.(Hmk)

0 Komentar