Bupati Soppeng Menyambut Kedatangan Pangdam XIV/HSN Bersama Rombongan di Lokasi TMMD


INFO TERKINI ■ Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki, S.H, M.H, mengunjungi lokasi Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113 Tahun 2022 di Kabupaten Soppeng, Sabtu (04/06/2022).

Orang nomor satu di Kodam Hasanuddin ini melihat langsung progres pembangunan infrastruktur yang dilaksanakan oleh Satuan Tugas (Satgas) TMMD ke-113 Tahun 2022 Kodim 1423/Soppeng."

Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak bersama Dansatgas TMMD Kodim 1423/Soppeng Lekkol Inf Richard Marihot Butarbutar menyambut kedatangan Pangdam beserta rombongan di lokasi TMMD.

Bupati Soppeng bersama Pangdam XIV/Hasanuddin
Lokasi yang dikunjungi yakni sasaran Fisik berupa pengerasan jalan Tani menghubungkan Kelurahan Labessi dan Dusun Sikojang Desa Mariorilau. Selanjutnya lokasi pengerasan jalan Tani Dusun Sekkang Kampung Taribi’e menghubungkan jalan Dusun Sikojang dan Desa Mariorilau

Selain sasaran fisik, Pangdam bersama rombongan juga meninjau sasaran Non fisik yakni pelaksanaan sunatan massal yang juga merupakan salah satu program TMMD ke-113 di wilayah Kabupaten Soppeng.

Mayjen Andi Muhamuad saat tiba dilokasi mengaku bangga melihat para Satgas TMMD bersinergi baik dari TNI, Polri, Pemda dan masyarakat setempat berjibaku dengan penuh semangat melakukan pengerjaan progres TMMD bersebut.

Pangdam XIV/Hasanuddin mengunjungi Sunnatan massal di Puskesmas Takalala, Kec Marioriwawo
Jenderal bintang dua ini menuturkan bahwa program TNI manunggal membangun desa ini adalah salah satu wujud pengabdian prajurit TNI kepada masyarakat sekaligus sebagai implementasi dari salah satu kewajiban TNI yakni senantiasa menjadi contoh dan memelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya.

“Tujuan utama dari program ini, adalah untuk membantu pemerintah dalam percepatan pembangunan di daerah. Kegiatan ini dilaksanakan secara berpadu melibatkan unsur, TNI, Polri, Pemerintah daerah dan masyarakat,” Ungkapnya.

Kita sangat mengharapkan, TMMD ini akan memberikan nilai lebih dan menjadi solusi bagi permasalahan yang ada di masyarakat,” Tutupnya.(Hmk)

0 Komentar