Penghujung Ramadhan, Supriansa Gelar Reses dan Buka Puasa Bersama Dengan Sahabat Pers


INFO TERKINI ■  Anggota DPR RI Komisi lll  Supriansa,SH.MH gelar  acara Reses dan silaturahmi bersama Sahabat pers di Hotel D" Kayangan Resort & Cafe di Jalan Kayangan Kelurahan Lalabata Rilau Kecamatan Lalabata  Kabupaten Soppeng. Jumat, 29/04/2022

Kegiatan ini dihadiri  beberapa sahabat pers dari berbagai organisasi yang ada di Kabupaten Soppeng, IWO,PWI,IJS,AJOI, Dan Join sambil menunggu buka puasa bersama 

Mengenai sosok Supriansa adalah orang nya Suka Berbagi dan selalu dekat dengan rakyat,setiap ada kejadian di kabupaten Soppeng beliau selalu hadir membantu masyarakat melalui tim Super Peduli.

Dalam Arahannya bersama teman media, supriansa juga mengatakan saat bincang santai, selain dirinya anggota DPR RI, ia juga selaku pengacara dan kuasa hukum DPR  RI dari partai Golkar.

Supriansa juga  memberikan penjelasan terkait apa yang selama ini menjadi polemik adanya hembusan yang menyebar pemilihan Presiden 3 Periode tidak akan terjadi Dan juga tidak ada Niatan jadi Peserta PILKADA Kabupaten Soppeng Tahun 2024.(Hmk)

0 Komentar