IAS Akui dan Kaget Liat Perkembangan Soppeng di Hadapan H.A.Kaswadi Razak dan Ketua APDESI


INFO TERKINI ■ Untuk pertama kalinya seorang Ilham Arif Sirajuddin yang juga mantan Walikota Makassar mengunjungi Kabupaten Soppeng setelah tidak lagi menjabat walikota Makassar.

Mantan Walikota ini yang juga sehabat karib Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak, mengaku kaget melihat perkembangan Kabupaten Soppeng yang sungguh luar biasa, ujar mantan Ketua Partai Demokrat Sulsel ini.

Kata Dia, "Kami barusan keliling Kota Soppeng sungguh hebat, ekonomi bergeliat betul meskipun masih suasana pandemik tandas Ilham Arif Sirajuddin dihadapan Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak dan Ketua Apdesi Jumaldi Bakri yang juga Kades Mattabulu saat bertemu disalah satu Cafe di Kota Soppeng, Selasa (26/4/2022).

Dalam pertemuan yang tak direncanakan sebelumnya, diwarnai rasa haru karena kedua sahabat ini (Ilham Arif Sirajuddin dan Andi Kaswadi Razak ) sudah lama tak pernah berjumpa, sehingga pertemuan kedua tokoh ini lebih banyak bercerita nostalgia seputar perjalanan politik mereka.

Dalam kesempatan itu, HA.Kaswadi Razak juga banyak menjelaskan seputar perkembangan Soppeng saat ini, dan Inovasi yang dilakukannya yang membuat Soppeng dengan pertumbuhan ekonominya yang tidak minus meskipun dilanda Pandemi Covid 19, bahkan pertumbuhan ekonomi masyarakat bisa terus tumbuh, ungkap Kaswadi Razak.

"Tentu hal ini juga berkat dukungan dan komitmen bersama seluruh pihak untuk memajukan Soppeng yang lebih baik lagi, pungkas Andi Kaswadi.
(Hmk)

0 Komentar