Bulan Ramadhan, Polres Soppeng Tetap Kawal dan Laksanakan Vaksinasi



 Soppeng, Infoterkini - Sukseskan Program Vaksinasi di Kabupaten Soppeng , Polres Soppeng bekerja sama Pemkab dan Dinkes Soppeng terus melaksanakan Vaksinasi Covid - 19 di wilayah Kabupaten Soppeng, Selasa 05 April 2022.

Kegiatan yang dilaksanakan dibulan Suci Ramadhan 1443 Hijriyah ini digelar setelah pelaksanaan Shalat Tarawih dengan melibatkan masing - masing Vaksinator dari Puskesmas jajaran Dinkes Soppeng.

Kapolres Soppeng Akbp Santiaji Kartasasmita S.I.K mengungkapkan bahwa "ditengah bulan suci ramadhan 1443 H pihaknya tetap akan mengawal serta mensukseskan program Vaksinasi Covid - 19 sesuai Instruksi Presiden dan Kapolri khususnya di Kab. Soppeng". Ujarnya.

Selain itu para personil Polres dan Polsek jajaran yang melaksanakan pengamanan Shalat Tarawih juga turut serta memberikan himbauan kepada para warga untuk mengikuti Vaksinasi baik tahap pertama, kedua serta Vaksin lanjutan (bosster). ungkap Akbp Santiaji menambahkan.

Dengan begitu diharapkan mampu membangun herd imunity dalam mencegah penyebaran Covid - 19 khususnya pada bulan suci Ramadhan sehingga seluruh kegiatan di wilayah Kab. Soppeng ini dapat kembali normal". tandasnya

 (redaksi)

0 Komentar