PPKM Level 3 , Polres Metro Jakarta Barat Sidak di Sejumlah Tempat Hiburan Malam



INFO TERKINI ■ 
Pemberlakuan PPKM level 3, Polres Metro Jakarta Barat sidak di sejumlah tempat hiburan malam yang berada di wilayah jakarta barat, Sabtu, 12/2/2022.

Sejumlah tempat yang dilakukan sidak diantaranya Holywing, Glamz, Bfashion dan Crown

Kasatres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Akbp Danang Setiyo didampingi Wakasatres narkoba Kompol Arif Purnama Oktora menjelaskan pihaknya melakukan Patroli Prokes di sejumlah tempat hiburan malam yang berada di wilayah Jakarta Barat. 

"Kami lakukan *patroli prokes* terkait penggunaan aplikasi peduli lindungi, penggunaan masker dan ketentuan jam operasional selama di berlakukan ppkm," kata Danang saat dikonfirmasi, Minggu, 13/2/2022

Danang menjelaskan dalam patroli tersebut pihaknya juga melakukan pembagian masker gratis kepada para pengunjung tempat hiburan malam. 

"Kami berikan edukasi baik kepada pengelola hiburan malam maupun pengunjung," kata danang. 

Kami juga melakukan pengecekan terkait sistem peduli lindungi, jadi setiap pengunjung yang masuk wajib melakukan scan melalui aplikasi peduli lindungi. 

"Dari penyidakan tersebut yang kami lakukan tidak ditemukan adanya pelanggaran ketentuan yang telah diatur oleh pemerintah," ujarnya. 

Lebih jauh danang menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, mari saling menjaga kesehatan, *_sehat terjaga maka ekonomi menggeliat_*. 

Jangan lengah karena pandemi Covid-19 belum berakhir terlebih saat ini muncul varian baru jenis omnicron ucapnya. (Hmk)

Sumber : Humas Polres Metro Jakarta Barat

0 Komentar