Pangdam XIV Hasanuddin Resmikan Rumah Dinas Babinsa Pos Ramil 1423-01 Donri Donri Kabupaten Soppeng



INFO TERKINI ■  Panglima Daerah Militer (Pangdam) XIV Hasanuddin, Mayor Jenderal Andi Muhammad meresmikan rumah dinas Babinsa Pos Ramil 1423-01 Donri Donri Kodim 1423 Soppeng di Dare Ajue Desa Lalabata Riaja, Kecamatanres Donri Donri Selasa (15/02/2022)

Peresmian tersebut turut dihadiri, Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak wakil Bupati Bupati Soppeng Ir H.Lutfi Halide, Kapolres Soppeng AKBP Santiadji, Kajari Soppeng Muh Natsir, Kepala PA Soppeng dan Ketua DPRD Kabupaten Soppeng H.Saharuddin Adam Camat Donri Donri. Kepala Desa se-Kecamatan Donri Donri Tokoh Agama, serta Tokoh Masyarakat.

Kedatangan Pangdam didampingi Komandan Korem (Danrem) 141/Toddopuli Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E., M.M., disambut oleh masyarakat Bupati dan Forkopimda kabupaten Soppeng.

Setelah meresmikan rumah dinas Babinsa acara dilanjutkan dengan acara tatap muka dengan Tokoh Masyarakat, tokoh agama.

Mayor jenderal Andi Muhammad dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada bupati Soppeng beserta Forkopimda menurut nya kabupaten Soppeng adalah berokah bagi dirinya.

Kabupaten Soppeng ini adalah kabupaten yang luar biasa itu terbukti kabupaten ini beberapa kali di kunjungi oleh Presiden Republik Indonesia yang kedua Soeharto dan di Donri Donri ini pada saat Kejayaan Sutra Soppeng kata Pangdam

Untuk saya berharap kepada pak Bupati supaya kejayaan Sutra di Soppeng harus di pertahankan kata Andi Muhammad.(Hmk)

0 Komentar