Polling Diapresiasi Masyarakat, Andi Mul Makmun dan IWO Teratas



INFO TERKINI ■  SOPPENG -- Chief Executive Officer (CEO) yang juga jurnalis jbn.co.id (Jaringan Berita Nasional), terpilih menjadi wartawan terpavorit versi pollingkita.com.

Adapun perolehan polling masuk hingga pukul 01:24 WIB, Senin, 27 Desember 2021, masing-masing A. Mul Makmun (Ketua IWO) Soppeng, dengan jumlah suara sebanyak 73 (33,0%).

Posisi ke2 diraih organisasi wartawan IWO dengan jumlah suara 33 (14,9%), lalu posisi ke 3 diraih Jufri (Metroredaksi.com) dengan umlah suara 28 (12,7%)

Polling tersebut mencatat 27 opsi pilihan terdiri dari jurnalis dan organisasi pers dan lembaga media. Polling berakhir pada pukul 01:24 WITA dengan total suara masuk sebanyak 221 orang.

Sementara itu, berbagai kalangan memberi respon positif terhadap adanya polling pemilihan wartawan terpavorit di Soppeng tersebut.

Selain dinilai transparan, polling tersebut juga dapat dijangkau seluruh lapisan masyarakat, khususnya di Kabupaten Soppeng. 

"Pertama saya ingin menyampaikan selamat kepada yang terpilih. Menurut saya ini bagus. Paling tidak ini sebagai bentuk apresiasi kinerja para wartawan yang bertugas di Kabupaten Soppeng di akhir tahun 2021," kata Riswan, mahasiswa asal Batu-batu, Soppeng.

Menurut Riswan, para wartawan tanpa terkecuali yang bertugas di Soppeng patut diapresiasi karena telah menjalankan tugasnya dengan baik, terutama dalam mengemban misi penyampaian informasi kepada masyarakat.

"Kita sama-sama tahu, betapa informasi saat ini semakin penting bagi kita semua. Nah, media telah menjalankan peran itu dengan baik dalam memenuhi kebutuhan informasi masyarakat, terlebih di masa penanggulangan Covid 19 ini," ujar Riswan (HMK)

0 Komentar