Pemkab Soppeng Beri Penghargaan Kepada Atlet Disabilitas NPC



INFO TERKINI ■ Pemerintah Kabupaten Soppeng memberikan Penghargaan  berupa Piagam dan uang pembinaan kepada  Atlet Disabilitas NPC  Kabupaten Soppeng atas perjuangan dan prestasinya  pada Pekan Paralimpic Nasional ( PEPARNAS) ke XVI  di Provinsi Papua tahun 2021.
 Ee
Dimana kegiatan Pekan Paralimpic Nasional di gelar dari tanggal 5-13 November  lalu.

Penghargaan dan uang pembinaan tersebut di serahkan oleh Wakil Bupati Soppeng Ir.H.Lutfi Halide,MP di Kantor Bupati Soppeng , Senin 13/21/21.

Atlet Disabilitas NPC Kabupaten Soppeng yang berhasil meraih prestasi  yaitu  Nippon ( Kecamatan Marioriawa )dan Andi Muh.Farid Alfian ( Kecamatan Lalabata ), Nippon berhasil meraih medali Perak di Cabang Olahraga  Lempar Lembing kelas  F.55 sementara Andi Muh.Farid Alfian berhasil meraih medali perunggu pada Cabor Tenis Meja beregu kelas 7.

Wakil Bupati Soppeng Ir.H.Lutfi Halide,MP :
Saya atas nama pemerintah daerah dan masyarakat Kabupaten Soppeng menyampaikan penghargaan yang setinggi- tingginya atas prestasi dan upaya sehingga bisa meraih prestasi di kancah Nasional, inilah kado di penghujung tahun 2021.

Kepada para atlet NPC Disabilitas yang telah  berhasil meraih medali  saya berharap bagaimana prestasi ini minimal kita pertahankan, bahkan kalau bisa kita tingkatkan di masa-masa yang akan datang.

Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Soppeng juga mengatakan akan melihat langsung proses latihan para atlet disabilitas ini sebagai bentuk dukungan atas semangatnya yang sangat tinggi.

Atlet Lempar Lembing yang berhasil meraih medali perak, Nippong mengaku terharu dengan diterimanya penghargaan ini. 

Saya pribadi merasa terharu dan rasa senang telah mendapatkan Penghargaan dari Pemerintah Daerah atas perjuangan kami para disabilitas membawa nama baik Kab.Soppeng dan mewakili Sulawesi Selatan di ajang Nasional. 

Terimakasih atas penghargaan dan perhatiannya kepada kami, ini akan menjadi motivasi kami kedepannya untuk dapat lebih berprestasi.

Acara turut dihadiri Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Soppeng, Kadis Pariwisata Kepemudaan dan olahraga Kabupaten Soppeng , Kadis Kominfo Kabupaten Soppeng.

(Hmk)

0 Komentar