Korem 142/Tatag gelar do,a bersama


INFO TERKINI ■ Bertempat di Masjid Al - Amin Korem 142/Tatag, Prajurit dan PNS serta Persit menggelar do'a bersama dalam rangka hari Juang TNI AD yang jatuh pada hari ini Rabu 15 Desember 2021, dihadiri Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P, para Kasi Korem 142/Tatag, Ketua Persit KCK Koorcabrem 142 Ny. Sari Firman Dahlan.

Do'a bersama selain dihadiri keluarga besar Korem 142/Tatag juga dihadiri masyarakat yang berada disekitar Makorem.

Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P dalam sambutannya mengatakan,  tema Hari Juang TNI AD " TNI Angkatan Darat bersama Rakyat membangun Bangsa " tema ini merupakan pedoman dalam setiap pelaksanaan kegiatan.

Lanjut Danrem mengatakan, pelaksanaan do,a bersama ini  sebagai bentuk  rasa syukur kita kepada Allah SWT karena masih diberi kesehatan dan kekuatan untuk hidup bersama - sama di TNI AD dalam memberi kontribusi positif terhadap masyarakat, Bangsa dan Negara.

"Terima kasih Saya ucapkan kepada seluruh personel Korem 142/Tatag dan terkhusus kepada ibu2 Persit yang telah mendukung suaminya dalam setiap pelaksanaan tugas " Pungkas Danrem 

Diketahui, pelaksanaan do,a bersama selain umat Islam, juga dilakukan oleh umat Nasrani dan hindu bertempat di Makorem 142/Tatag. (Hmk)

0 Komentar