Kakanwil Kemenkumham Sulbar silaturahmi dengan Danrem 142/Tatag. Ini yang dibahas....




INFO TERKINI ■  
Kakanwil Kemenkumham Sulbar H.Anwar.N, S.Sos.M.H bersama para Staf berkunjung ke Korem 142/Tatag, disambut oleh Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P didampingi para Kasi Korem 142/Tatag diruang Kehormatan Korem 142/Tatag. Kamis  (2/12/21 )

Kedatangan orang nomor satu di Kemenkumham Sulawesi Barat ini dalam rangka silaturahmi sekaligus mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang telah dibangun selama ini, khususnya dalam pendampingan seleksi CPNS Kemenkumham dalam tes Kesegaran Jasmani ( Samapta ) yang dipusatkan di Lapangan Tammajarra Korem 142/Tatag.

" Saya ucapkan terima kasih atas bantuan dan kerjasamanya atas pelaksanaan Samapta terhadap CPNS Kemenkumham yang dilaksanakan di Korem 142/Tatag " Kata Kakanwil Kamenkumham Sulbar.

Ditambahkan, Semoga kerjasama yang telah terbina ini, kedepan dapat semakin ditingkatkan. Ucapnya.

Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P megucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan  dalam pendampingan tes kesamaptaan.

" Kami sangat senang dapat membantu mensukseskan kegiatan seleksi CPNS Kemenkumham Sulbar dan Ini adalah salah satu bentuk sinergitas yang telah terbangun selama ini, kedepan kami tetap akan membantu apabila dibutuhkan " tandas Danrem 142/Tatag.

Diketahui, sebanyak 231 orang CPNS Kemenkumham Sulbar telah mengikuti seleksi kesegaran Jasmani ( Samapta ) di Korem 142/Tatag pada tanggal 26 November 2021 yang lalu. (HMk)

0 Komentar