Kadis Sosial Ikuti Pertemuan Evaluasi Realisasi Presentase Cakupan Vaksin Covid-19 Kabupaten Soppeng


INFO TERKINI ■ Kadis Sosial Kab.Soppeng Dra. Suriasni, M,Pd mengikuti pertemuan Evaluasi Realisasi Presentase cakupan Vaksin Covid – 19 dalam wilayah Kab.Soppeng di ruang gabungan dinas pemerintah kabupaten Soppeng. 

Dra. Suriasni, M,Pd mengatakan, " Dalam pertemuan itu ditekankan ke dinas sosial untuk para penerima bantuan sosial (bansos) maupun para Keluarga Penerima Manfaat (KPM) harus melakukan vaksinasi Covid-19" ujarnya kepada media saat dikonfirmasi, Kamis 2 Desember 2021

Lanjut, Para penerima bansos ini harus melakukan vaksinasi untuk mendapatkan bansos yang diberikan pemerintah. Hal ini juga sesuai dengan Peraturan Presiden (Perpres) nomor 14 tahun 2021.

Dalam Perpres itu, mengamanatkan bagi penerima bansos syarat untuk melakukan pengambilan harus menunjukan bukti vaksin," ungkapnya. 

Kadis Sosial menilai dengan adanya aturan tersebut , maka dalam kesempatan ini kami menyampaikan ke masyarakat penerima bansos  PKH, BPNT, Rastra , FBI JKN / BPJS untuk melakukan vaksinasi Covid 19

Melalui media , kadis sosial Soppeng berharap masyarakat penerima bansos dapat mengetahui pentingnya vaksinasi demi untuk kesehatan kita bersama. 

(Hmk)

0 Komentar