Bupati Soppeng Hadiri Acara Gerak Jalan Santai Peringatan Hari Ibu ke-93 Tahun 2021


INFO TERKINI ■ Acara Gerak Jalan Santai dalam rangka peringatan hari ibu ke-93 tahun 2021, hari kesatuan gerak PKK ke-49 Tahun 2021, dan hari ulang tahun Dharma Wanita Persatuan (DWP) ke-22 tahun 2021 bertempat di Lapangan Gasis Watansoppeng, Jumat (17/12/2021)

Penyelenggara kegiatan : para Organisasi Wanita se Kab. Soppeng

Ketua DWP Bappelitbangda, Ny. Andi Novitasari Andi Agus yang juga selaku ketua panitia pelaksana, dalam laporannya :
Dasar pelaksanaan kegiatan ini merupakan hasil pertemuan dari pengurus TP. PKK, Dharma wanita dan pengurus Organisasi wanita se Kab. Soppeng yang dilaksanakan  pada tanggal 14 s/d15 Desember 2021. 

Tujuan kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi antar organisasi wanita se Kabupaten Soppeng, meningkatkan kepercayaan diri dan usaha, menjaga kesehatan mental serta gizi keluarga dan masyarakat.

Peserta kegiatan ini yaitu para pengurus dan anggota organisasi wanita se kabupaten Soppeng, kelompok senam kab. Soppeng

Bupati Soppeng, H.A.Kaswadi Razak dalam sambutannya :
Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh ibu-ibu dimana kemarin Alhamdulillah program vaksin yang telah dilaksanakan sangat luar biasa. Maka tidak salah apa yang saya katakan kalau perempuan berdaya maka pasti semuanya akan luar biasa. 

Pada kegiatan vaksinasi yang dilakukan kemarin dalam rangka peringatan hari ibu sebanyak kurang lebih 5000 masyarakat Kab. Soppeng sudah di vaksin sehingga hal ini meningkatkan persentase cakupan vaksin di Kab. Soppeng menjadi 68%, jika kita dapat meningkatkan 2 % lagi, maka kita dapat memenuhi harapan Presiden. 

Kami sangat termotivasi dan sangat bersemangat dimana ketika semua orang bahkan di seluruh Indonesia sedang berusaha untuk meningkatkan persentase vaksinasi sebanyak 70%. Tapi Alhamdulillah di Kab.  Soppeng, di saat kita memperingati hari Ibu, kita memiliki kekuatan besar sehingga kami semua berkeyakinan Insya Allah target 70% dapat kita raih minggu ini. 

Atas nama pemerintah daerah dan jajaran forkopimda menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada ketua organisasi wanita se Kab.  soppeng yang telah mewujudkan harapan dan sekaligus perintah presiden bahwa di seluruh Indonesia diharapkan untuk mencapai target 70% untuk bulan ini berkat kerjasama yang baik dan dukungan yang penuh dari ibu-ibu serta semangat yang kita miliki tidak akan mungkin tanpa ada dukungan dari ibu-ibu. Mari kita gerakkan vaksin secara maksimal jangan kendor dan menyerah.

Pada acara tersebut, Ketua TP. PKK Kab. Soppeng, Hj.Nurjannah A.Kaswadi melepas secara resmi para peserta gerak jalan santai. 
Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan pengundian Doorprize bagi peserta gerak jalan santai

Turut hadir, Wakil Bupati Soppeng, Ketua DPRD Kab. Soppeng, para Anggota forkopimda Kab. Soppeng, para kepala SKPD, para Ketua Organisasi Wanita se Kab. Soppeng

(Hmk)

0 Komentar