Bupati Soppeng Dandim Dan Kapolres Berkunjung di Dusun Walemping dalam Rangka Percepatan Vaksin




INFO TERKINI ■ Bupati Soppeng (H.A.kaswadi Razak, SE) bersama Dandim 1423 Soppeng (Letkol.Inf.Richard Marihot Butarbutar,S.A.P.,M.Tr (Han)) dan Kapolres Soppeng (Akbp Mohammad Roni Mustofa S.I.K M.I.K) melakukan kunjungan di Dusun Walemping, Desa Pesse Kec. donri-Donri dalam rangka percepatan vaksinasi,  Rabu (15/12/2021)

Pada kesempatan tersebut, Camat Donri-Donri, Hj.A.Singkeru S.Pi, M.Si , menjelaskan bahwa hari ini kami melaksanakan vaksinasi di Dusun Walemping, Desa Pesse dimana kegiatan ini terselenggara atas partisipasi dari tim PSC, tenaga kesehatan Puskesmas Tajuncu serta AMPI (Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia) Kab. Soppeng  yang dipimpin oleh Muhammad Farid Kaswadi,. Tak hanya itu, dengan kehadiran Bupati Soppeng, Dandim 1423 Soppeng dan Kapolres Soppeng untuk menyaksikan langsung masyarakatnya divaksin membuat masyarakat lebih antusias untuk divaksin. Hal ini disebabkan karena adanya pendekatan pemerintah daerah terhadap masyarakat.
Semoga dengan adanya kegiatan> vaksinasi ini, daya tahan tubuh atau imunitas masyarakat Dusun Walemping  dapat meningkat agar terhindar dari segala macam penyakit tak hanya Virus Covid-19, serta dapat meningkatkan capaian target vaksinasi di Kab. Soppeng. Adapun dosis vaksin yang disediakan luntuk masyarakat dusun walemping yaitu sebanyak 400 dosis. Selain di Walemping, 2 titik lainnya yang dikunjungi adalah Lompotiang dan Cempalagie . Total sasaran vaksinasi hari ini adalah 207 orang.

Fitriani yang merupakan  salah satu warga dusun Walemping,  mengungkapkan rasa syukurnya atas terselenggaranya kegiatan ini.
“saya merasa bersyukur dengan kedatangan tim vaksin di kampung kami. Sehingga kami tidak perlu lagi jauh-jauh untuk pergi ke Puskesmas. Dan Alhamdulillah, saya senang sekali karena telah divaksin, tidak seperi maki buronan vaksin. Apalagi Bupati Soppeng datang langsung melihat kami disini” Ungkapnya.
(Hmk)

0 Komentar