Wagub Sultra Siap Hadiri Pelantikan dan Pengukuhan DPW MOI Provinsi Sulawesi Tenggara


INFO TERKINI ■  Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Tenggara Lukman Abunawas menerima kunjungan Ketua dan Wakil Ketua III pengurus DPW MOI Sulawesi Tenggara di ruangan kantor Wakil Gubernur Sultra. Selasa (9/11/2021).

Pertemuan itu sekaligus membahas terkait rencana pelantikan dan pengukuhan pengurus DPW MOI Sultra.

Ketua DPW MOI Sultra Suhardi SP menjelaskan, pertemuan tatap muka dengan Wagub Sultra Lukman Abunawas adalah membahas terkait pelantikan dan pengukuhan pengurus DPW Media Online Indonesia Sulawesi Tenggara.

“Selain itu menjadi ajang silaturahim dan berdiskusi tentang kinerja jurnalis kedepan untuk bisa memberikan informasi akurat dan berimbang serta terkait berita-berita di kalangan masyarakat dan di pemerintahan yang independen dan profesional dalam kinerja jurnalis yang sesuai dengan kode etik,” kata Suhardi SP di dampingi Wakil Ketua III Usman.

Oleh sebab itu pihaknya meminta dan secara resmi kesediaan Wagub Sultra Lukman Abunawas untuk menghadiri pelantikan dan pengukuhan serta rapat kerja DPW MOI Provinsi Sulawesi Tenggara dan sekaligus menyapa untuk  menjadi Dewan Pembina dan Dewan Penasehat Asosiasi DPW MOI Sultra.

“Jelas ini merupakan suatu keseriusan kami dan seluruh pengurus DPW Media Online Indonesia (MOI) Sultra, agar dapat berkolaborasi dengan pemerintah dan pengurus DPP maupun DPW Sultra dalam kemajuan berorganisasi,” terang Suhardi. 

Sementara pelantikan dan pengukuhan tersebut rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 30 November 2021 di Hotel ternama di kota kendari yaitu di Claro dan mengundang Ketua DPP MOI Pusat Rudi Sembiring Meliala, Sekjen DPP MOI Drs. HM. Yusuf Rizal, Gubernur Sultra H. Ali Mazi dan Wakil Gubernur Lukman Abunawas serta pejabat lainnya.

Wakil Gubernur Sultra Lukman Abunawas mengatakan akan menghadiri kegiatan pelantikan dan pengukuhan DPW MOI Sultra dan berpesan kepada DPW MOI Sultra untuk tetap berkoordinasi dengan Dinas Kominfo Provinsi Sulawesi Tenggara sebagai mitra dalam perkembangan kemajuan jurnalistik di Sultra dan perpanjangan tangan segala informasi dalam kebijakan pemerintah di kalangan masyarakat. 

“Salah satunya media online. Apalagi ini sangat penting sekali di zaman era digitalisasi sekarang ini. Semoga harapan kedepan kerja-kerja jurnalis dapat bermanfaat bagi masyarakat di Sulawesi Tenggara, dan selalu menjalin sinergitas dengan pemerintah untuk memberikan informasi terbaik bagi daerah,” tutupnya.(red)

0 Komentar