Wabup Soppeng Terima Kunker Inspektorat Sulsel

 

INFO TERKINI ■ Wakil Bupati Soppeng, Lutfi Halide,  didampingi Kepala Inspektorat Kabupaten Soppeng  A. Mahmud  beserta sejumlah pimpinan SKPD menerima Kedatangan Tim Pengawas Umum Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah Tahun Anggaran 2021, dari Inspektorat Provinsi Sulawesi Selatan, di Ruang Rapat Wakil Bupati Soppeng, Rabu (25/8/2021).

Saat menerima kunjungan tersebut, Lutfi mengatakan bahwa, kedatangan Tim pengawas tersebut bertujuan untuk melakukan pembinaan dan pengawasan di Kabupaten Soppeng.
 
“Sebanyak 8 orang yang akan melaksanakan tugas sampai tanggal 30 Agustus 2021. Olehnya itu, saya berharap kepada Inspketur kabupaten Soppeng agar dapat mempersiapkan data yang diperlukan,” harapnya.

Sementara itu, Inspektur Pembantu Wilayah I Masrul Alam meminta kerjasama seluruh Organinasasi Perangkat Daerah (OPD), untuk menyiapakan seluruh data yang diperlukan selama pemeriksaan.

“Kita harus ada di depan dan menjadi pendamping untuk OPD di Kabupaten ketika ada pemeriksaan dan tugas kami adalah sebagai penjamin mutu dan jika ada keraguan dapat langsung menghubungi kami karena pemerintahan harus tetap berjalan dengan baik termasuk pada saat pandemi,” jelasnya. (Hmk/hms)

0 Komentar