Kunker Ditpamobvit polda Sulsel Bersama Rombongan disambut Baik Sekda Kabupaten Soppeng


INFO TERKINI ■ Sekretaris Daerah Kab. Soppeng Drs. H. A. Tenri Sessu, M.Si menyambut kunjungan kerja Subdit Audit Direktorat Pengamanan Objek Vital (Ditpamobvit) Polda Sulsel bersama rombongan bertempat di Lounge Kantor Bupati Soppeng, Kamis (18/11/2021)

Syamsu Alam ( Kasubbagrenmin Ditpamobvit Polda Sulsel ) mewakili ketua Tim kunjungan kerja ini menjelaskan bahwa
kunjungan kami di Kab. Soppeng untuk melaksanakan Bimtek sistem pengamanan objek vital (Sispamobvit) Subdit Audit di Wilayah Polda Sulsel, kami juga ingin melihat sistem manajemen pengamanan (SMP) yang ada di kantor bupati soppeng, dimana nantinya akan banyak kontribusi dari Kasat Pol-PP.

H.A. Tenri Sessu menjelaskan bahwa untuk pengamanan di Kab. Soppeng, kami mempunyai Soppeng Command Center (SCC) yang dilengkapi dengan CCTV yang mencakup seluruh Kecamatan termasuk tempat-tempat strategis sehingga kami dapat melakukan kontrol langsung. 

Pada kesempatan tersebut, rombongan Subdit Audit  Ditpamobvit Polda Sulsel bersama Sekretaris Daerah Kab. Soppeng, Kasat Pol-PP dan damkar, serta Kadis Komunikasi dan Informatika Kab. Soppeng meninjau ruangan Soppeng Command Center (SCC) La Mataesso  untuk melihat tempat kontrol CCTV yang ada di Kab. Soppeng.

(Hmk)

0 Komentar