Hadiri Hut Ke-3 IWO, Ketua DPRD Soppeng Apresiasi Kinerja Wartawan


INFOTERKINI ■  Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD-IWO) Kab.Soppeng gelar Eksistensi tiga (3) tahun, bertempat di Dapoer bebek Fidzah, Sabtu (23/10/2021).

Acara yang bernuansa santai dengan nuansa yang kelilingi area persawahan di salokaraja tersebut menerapkan protokol kesehatan ketat, dan dihadiri Andi Fitratuddin kadis kominfo soppeng mewakili Bupati Soppeng, Ketua DPRD Kab. Soppeng H. Syahruddin M Adam, S.sos, MM, Kadis Pemdes Soppeng Kamaruddin, perwakilan Kajari Soppeng, KNPI Soppeng,  Andi Akbar Napoleon Ketua Laskar Arung Palakka Kab.Bone beserta anggota,insan pers, kalangan LSM Soppeng dan Wajo.

Kadis Kominfo Soppeng yang baru saja dilantik oleh Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak, SE mengucapkan selamat ulang tahun untuk organisasi pers IWO Soppeng yang ke-3. Menurut kadis Kominfo napak tilas eksistensinya di Kab. Soppeng tak diragukan lagi dan jelas. ucapnya

Dalam kesempatan itu, Andi Fitratuddin juga menyampaikan permohonan maaf sekiranya bapak Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak akan hadir diacara ini, namun dikarenakan bertepatan dengan acara pelantikan pengurus Cabang Nahdlatul ulama (PCNU ) Kab. Soppeng di rujab Bupati, sehingga beliau mewakilkan kepadanya, terangnya.

Adapun sambutan Ketua DPRD Kab. Soppeng H. Syahruddin M Adam memaparkan kalau IWO Soppeng sudah tidak diragukan lagi eksistensi, terbukti sangat membantu Parlemen soppeng lewat pemberitaan, yang kami kagumi organisasi IWO soppeng ini tampil sebagai garda terdepan dalam menangkal Hoax, tutur Ketua DPRD soppeng.

H. Syahruddin M Adam berharap, kedepan sinergitas yang telah terbina sangat baik ini, tetap dipertahankan. Dia juga menyampaikan Tekad  insya Allah saya akan maju di Pilkada soppeng, meneruskan kepemimpinan Akar di Kab.soppeng,  tandasnya

Ketua IWO Soppeng Andi Mull Makmun menyampaikan terima kasih atas kehadiran para undangan, tak terasa kami telah jalani tiga tahun masa keberadaan IWO di Kab. Soppeng. Diakuinya dengan perkembangan kemajuan arus teknologi informasi yang begitu cepat, organisasi yang dipimpinnya akan selalu menjadi garda terdepan anti Hoax, dan juga akan semakin profesionalisme, serta konsisten dan memegang teguh Kode etik jurnalistik, pungkasnya.

Peringantan HUT Ke-3 IWO Kabupaten Soppeng dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Ketua DPRD Kab. Soppeng H. Syahruddin M Adam, S.sos, MM, dan diserahkan kepada Ketua IWO Kab. Soppeng Andi Mull Makmun.

(Humas IWO)

0 Komentar