Bupati Soppeng Hadiri Acara Pengukuhan dan Pelantikan KKS di Sangata Kaltim


INFO TERKINI ■ Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak, SE dan rombongan berkunjung ke Kabupaten Kutai Timur (Kutim) dalam rangka menghadiri pengukuhan sekaligus pelantikan pengurus Kerukunan Keluarga Soppeng (KKS) Kab. Soppeng di Sangata Kab. Kutai Timur Kaltim. Minggu (31/10/2021).

Usai prosesi pengukuhan Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak, dalam sambutannya, menyampaikan, agar warga Soppeng yang ada di Kutim kiranya dapat membawa diri, karena rata rata kesemuanya sebenarnya sudah menjadi warga kutai, namun sebagai orang Soppeng wajib kita menjaga nama baik Soppeng yang kita cintai bersama, terangnya.

Pesan saya, dimana tanah dipijak disitu langit dijunjung, dan saya yakin warga Soppeng bisa membawa diri dan menyesuaikan diri, kata orang no satu di Pemkab Soppeng ini.

Bupati soppeng juga menitipkan warga soppeng ke Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman, dan meminta kepada masyarakat Soppeng untuk bersama-sama dengan Pemerintah daerah dalam membangun dan berkontribusi di Kutim, pungkas Andi Kaswadi.

Acara pengukuhan sekaligus pelantikan pengurus Kerukunan Keluarga Soppeng (KKS) kab. soppeng di Sangata Kab. Kutai Timur (Kaltim) ini, turut di hadiri Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang beserta istri, Wakil Ketua DPRD Asti Nazar Bulang, Ketua DPP KKS Prof. Dr. dr. Syarifuddin Wahid dan pengurus KKS , Ketua organisasi kemasyaratakan dan undangan lainnnya.

Diketahui, Bupati H. Andi Kaswadi Razak beserta rombongan juga menghadiri undangan silaturahmi Pemkab Kutai Timur dalam acara ramah tamah yang berlangsung di ruang Meranti Kantor Bupati Kutim.

(Hmk)

0 Komentar