Aqiqah Cucu Waka IWO Soppeng, Didoakan Pengurus dan Anggota


INFOTERKINI ■  Pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) Soppeng menghadiri acara aqiqah cucu dari Wakil Ketua IWO Soppeng Kamaruddin, di marioriwawo takalala soppeng, Rabu, (27/10/2021).

Ketua IWO soppeng Andi Mull Makmun dalam kunjungan bersama pengurus dan anggota IWO soppeng, memberikan doa terbaik buat cucu dari Kamaruddin. Saya doakan anakda cucu Waka IWO kelak menjadi anak sholeh, berbakti kepada bangsa dan negara, serta menjadi anak yang selalu sayang kepada kedua orang tua, kebanggaan orang tuanya, yang di aaminkan seluruh anggota IWO soppeng lainnya.

Ketua IWO soppeng juga menyampaikan pesan untuk seluruh anggota, kiranya jalinan silaturahmi erat ini, kita pertahankan, bukan hanya sebatas  ditubuh organisasi saja, namun jalinan silaturahim semua keluarga kitapun juga terbina dengan baik, terang Andi Mull

Semoga memasuki empat tahun keberadaan kita di IWO soppeng, soliditas kita semakin terjaga, seraya menyampaikan sebuah pesan, "Kebahagiaan akan selalu datang di tengah kebersamaan. Apa pun itu, lakukanlah bersama-sama", tutup Ketua IWO soppeng.

Sementara itu Kamaruddin dan istri, mengucapkan terima kasih atas doa dan kehadiran Ketua IWO berserta anggota di acara aqiqah cucu pertamanya, terima kasih atas kekompakan yang terbina, pungkas Wakil Ketua IWO.

(Humas IWO Soppeng)

0 Komentar